BERSAMA MEMBANGUN KOTA LUBUKLINGGAU MADANI

Rabu, 23 Juli 2014

OKP KNPI harus bersinergi dengan Pemerintah

Ketua DPD KNPI Lubuklinggau
Lubuklinggau - Pengurus baru Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lubuklinggau periode 2014-2015 bertekad ingin mensinergikan seluruh organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di bawah naungan KNPI Lubuklinggau. Untuk itu kemarin (Rabu, 23/7) pengurus DPD KNPI Kota Lubuklinggau melaksanakan rapat bersama seluruh OKP yang tergabung di KNPI sekaligus buka bersama di sekretariat KNPI Kota Lubuklinggau.


Ketua DPD KNPI Kota Lubuklinggau, Fery FY mengatakan, OKP segera menyiapkan program kerja masing-masing. "saya mengharap pengurus serta OKP yang ada bisa berkontribusi serta bersinergi dengan program-program kepemerintahan. Maka dari itu, dikesempatan kegiatan yang bertepatan dengan HUT KNPI pusat ke-41 sekaligus mengikat silahturahmi antar kepengurusan baru serta OKP yang ada, saya tekankan agar kedepannya, mereka bisa ikut membangun Lubuklinggau", Kata Fery, pada buka bersama sekaligus rapat kepengurusan baru KNPI.

"Pemuda kita harus bisa ikut andil, dan saya harap melaui OKP-OKP yang akan menjadi wadah mereka untuk membangun Lubuklinggau. selain itu kita inginkan KNPI bisa membantu menyukseskan semua program walikota, seperti Linggau Madani dan Visit Linggau 2015", jelasnya.

Sumber: Linggau Pos


Tidak ada komentar:

Posting Komentar