BERSAMA MEMBANGUN KOTA LUBUKLINGGAU MADANI

Kamis, 24 Juli 2014

Buka Bersama, Pemenang THR Pemuda Diundi

Penyerahan bantuan oleh Ketua DPD KNPI Lubuklinggau
Lubuklinggau - Buka bersama yang pengurus DPD KNPI Lubuklinggau (23/7) di sekretariat KNPI, dibarengi dengan pengundian Tunjangan hari Raya (THR) Pemuda persembahan ketua DPD KNPI Lubuklinggau, Fery FY dan jajarannya.

Sekretaris DPD KNPI Lubuklinggau Romadon Taufik menyampaikan, pihaknya telah menyiapkan Rp 250.000,- untuk masing-masing 10 pemenang undian THR pemuda. Namun pengundian saat buka bersama, baru
dilakukan untuk 5 orang pemenang.

"Pengundian pemenang tidak sekaligus. 5 calon penerima THR Pemuda sisanya, baru akan diundi dan diumumkan lagi pada minggu(27/7) atau H-1 lebaran", kata Taufik.

Ia menambahkan, buka bersama yang juga bertepatan dengan HUT KNPI ke-41 tersebut dijadwalkan sudah berlangsung dari pukul 16.00 WIB. Sebelum itu, Pengurus KNPI Kota Lubuklinggau akan berajangsana sekaligus memberikan bantuan kepada beberapa Panti Asuhan (PA) di Lubuklinggau.

"Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk mempererat silhaturahmi antar OKP, momen konsolidasi pemuda pasca pelaksanaan Musda DPD KNPI Lubuklinggau. Kedepan, diharapkan KNPI Menjadi rumah bersama pemuda dan satu KNPI untuk semua. Tidak ada versi-versi kepengurusan KNPI", jelas Taufik.

Untuk itu, atas nama lembaga Taufik mengundang dan mengharapkan kehadiran seluruh pengurus OKP pada acara buka bersama pemuda yang dipusatkan di Sekretariat DPD KNPI Kota Lubuklinggau tersebut.

Sumber: Musi Rawas Ekspres

Tidak ada komentar:

Posting Komentar